Oktober,

Bersahabat untuk Liverpool

FOTO | REUTERSPemain-pemain Liverpool
A A A

JAKARTA - Liverpool mempunyai modal bagus saat akan menjamu Manchester United di Premier League. Mereka mempunyai rekor bertanding yang bagus di bulan Oktober.

Pertandingan antara Liverpool melawan MU akan berlangsung, Sabtu (14/10/2017) pukul 18.00 WIB. Laga itu akan dipentaskan di Anfield.

Liverpool mengawali bulan Oktober dengan hasil imbang saat dijamu Newcastle United. Pertandingan di St James Park pada 1 Oktober 2017 itu selesai dengan skor 1-1.

Dalam data yang dilansir oleh Sky Sports, Liverpool tak pernah kalah di Liga Inggris pada bulan Oktober sejak musim 2011/2012. Dalam 21 pertandingan yang dijalani, mereka menang 11 kali dan menuai hasil imbang 10 kali.

Sementara itu, Liverpool juga mempunyai rekor yang bagus setelah jeda internasional bulan Oktober sejak 10 musim terakhir. Mereka membukukan empat kali kemenangan, empat kali hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Sementara itu, The Red Devils juga mempunyai rekor cukup oke usai jeda internasional di bulan ke-10. Mereka menang lima kali dan memetik hasil imbang lima kali.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...