DPR Aceh

Berkomitmen Sahkan Anggaran 2019 Tepat Waktu

ISTIMEWASidang Paripurna
A A A

Kemarin itu saat pelantikan saya sebagai ketua, kita sudah sampaikan komitmen untuk mengesahkan anggaran sebelum 2019, dan besok akan kita bawa dalam rapat Banmus

Tgk Sulaiman, SE, MSM Ketua DPR Aceh

ACEH - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Sulaiman menyatakan komitmen lembaga yang dipimpinnya itu untuk menyelesaikan tiga agenda besar sebelum tahun 2019.

Ketiga agenda tersebut masing-masing pembahasan Rancangan Qanun Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh (R-APBA) Tahun 2019, Pengesahan sejumlah Rancangan Qanun Prolega Tahun 2018, serta agenda terkait berakhirnya masa jabatan Wali Nanggroe.

Ketua DPRA Sulaiman mengatakan agenda tersebut akan dibahas dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus) yang rencananya digelar Rabu 12 Desember 2018.

Namun kata Sulaiman, sebelumnya bersama dengan Pemerintah Aceh pihaknya sudah berkomitmen untuk mengesahkan anggaran tepat waktu.

“Kemarin itu saat pelantikan saya sebagai ketua, kita sudah sampaikan komitmen untuk mengesahkan anggaran sebelum 2019, dan besok akan kita bawa dalam rapat Banmus,” ujarnya lagi.

Hal yang sama juga dilakukan untuk pengesahan sejumlah rancangan qanun prolega, karena sejumlah qanun telah selesai di bahas, baik oleh Pansus maupun komisi-komisi yang ditunjuk.

ADV

Kode:Advertorial
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...