Ivan Perisic

Beri Sinyal Ogah Hengkang ke Manchester United

PHOTO APGelandang Kroasia, Ivan Perisic, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Inggris dalam pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, 11 Juli 2018.
A A A

JAKARTA - Gelandang Ivan Perisic memberi sinyal dirinya tak ingin hengkang ke Manchester United. Pemain yang sukses membawa Kroasia menjadi finalis Piala Dunia 2018 itu menyatakan dirinya kini hanya akan fokus pada Inter Milan, klubnya saat ini.

Media Inggris, Mirror, melansir tanggapan Perisic soal kabar yang mengaitkannya dengan Manchester United. Dia hanya menyatakan dirinya akan berlibur sementara waktu sebelum kembali ke Inter Milan.

"Kemarin, saya fokus untuk Kroasia. Sekarang, saya akan berlibur dan saya akan kembali fokus pada Inter Milan," ujarnya, singkat.

Ivan Perisic memang sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak musim lalu. Manajer Jose Mourinho dikabarkan sangat menginginkan eks pemain Borussia Dortmund itu mengisi sisi kiri lini serangnya.

Kabar itu sempat meredup setelah Manchester United mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal pada Januari lalu. Namun, dengan moncernya performa si pemain di Piala Dunia, media-media Inggris kembali mengaitkannya dengan Setan Merah.

Saat ini, belum ada pernyataan resmi soal ketertarikan Manchester United terhadap Ivan Perisic. Menilik skuad yang ada, Jose Mourinho juga tak kekurangan stok pemain di sektor kiri. Selain Sanchez, mereka masih memiliki Anthony Martial dan Marcus Rashford yang bisa bermain di posisi tersebut.

Kode:47
Sumber:tempo.co
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...