Digugat Cerai Angelina Jolie,

Berat Badan Brad Pitt Turun Drastis

FOTO | AceshowbizBrad Pitt
A A A
Kesejahteraan mereka lebih penting dari apa pun di dunia ini dan dia tahu berbaikan dengan Jolie adalah apa yang terbaik untuk anak-anak.

LOS ANGELES - Gugatan cerai yang dilayangkan Angelina Jolie berdampak buruk bagi kehidupan Brad Pitt. Berat badan aktor 53 tahun itu diduga turun drastis akibat masalah ini, tak seperti biasanya wajah terbaru Pitt bahkan terlihat lebih tirus ketimbang sebelumnya.

Dalam foto yang beredar di sejumlah media, wajah bapak enam orang anak itu tampak lesu. Meskipun potongan rambut Pitt dibuat lebih fresh nyatanya tak dapat menutupi kondisi terkini dirinya.

Dengan busana super casual yang dilapisi jaket boomber, Pitt tertangkap kamera berjalan santai di sekitar Los Angeles, Amerika Serikat, pada 29 Maret 2017. Jauh dari kesan seksi dan berotot, bentuk tubuh Pitt kini terlihat ramping.

Sementara itu, semenjak digugat cerai oleh Jolie, Pitt dikabarkan sangat terpukul. Ia pun dilaporkan sempat mengunci diri dan mengalami depresi berat. Demi menyelamatkan rumah tangganya, aktor The Fury itu telah mencoba berbagai cara supaya sang istri membatalkan gugatannya.

Mantan suami Jennifer Aniston ini rupanya masih berjuang keras hanya demi kehidupan keenam anaknya yang kini berada dalam pelukan Jolie.

"Tidak peduli berapa banyak Jolie telah menyakitinya, Pitt bertekad untuk memperbaiki hubungannya dengan dia demi anak-anak," kata seorang sumber yang dilansir Aceshowbiz, Sabtu 1 April 2017.

"Kesejahteraan mereka lebih penting dari apa pun di dunia ini dan dia tahu berbaikan dengan Jolie adalah apa yang terbaik untuk anak-anak." pungkasnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...