Emma Watson

Benarkan Dirinya Sempat DitawariMain La La Land

FOTO | ISTIMEWAEmma Watson
A A A

LOS ANGELES – Pada bulan Januari lalu sempat beredar rumor bahwa pemeran Mia dan Sebastian dalam film La La Land awalnya adalah Emma Watson dan Miles Teller. Namun, keduanya gagal tampil karena berbagai alasan sehingga akhirnya peran tersebut diberikan kepada Emma Stone, yang akhirnya memenangkan Piala Oscar berkat La La Land, dan Ryan Gosling.

Dalam sebuah interview beberapa waktu lalu, Watson akhirnya membenarkan rumor tersebut. Ia juga menjelaskan mengapa dirinya berujung batal tampil dalam film besutan Damien Chazelle tersebut.

“Ini adalah salah satu hal yang membuat frustasi ketika beberapa nama dikaitkan dengan sebuah proyek di awal-awal sebagai cara untuk membuat antisipasi atau kegembiraan untuk sesuatu yang datang sebelum benar-benar disepakati,” ujarnya.

Pada saat bersamaan, Watson juga menerima tawaran untuk bermain sebagai Belle di film Beauy and the Beast, yang akan segera tayang bulan ini. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak bisa memberikan performa terbaik jika harus membagi konsetrasi di dua film secara bersamaan.

“Aku tahu aku harus berlatih seperti kuda, aku tahu aku harus belajar menari, aku tahu aku memiliki tiga bulan untuk berlatih bernyanyi, dan aku tahu aku harus berada di London untuk benar-benar melakukannya. Dan ini bukanlah film yang aku bisa lakukan dengan sesuka hati. Aku tahu aku harus melakukan banyak pekerjaan dan aku harus berada di mana aku seharusnya berada. Jadi, jadwalnya memang tidak memungkinkan, semuanya tidak dapat dipaksakan,” paparnya seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (11/4/2017).

Watson memang dikabarkan menolak peran Mia karena ia ingin syuting berlangsung di tanah kelahirannya, London. Sementara Teller, tawaran bayaran yang begitu tinggi membuat manajemen La La Land meninggalkannya dan beralih pada Ryan Gosling.

Komentar

Loading...