‘Ben Foster Memang Ada untuk Lakukan Penyelamatan’

FOTO | REUTERSPenampilan apik kiper West Bromwich Albion, Ben Foster menjadi salah satu kunci keberhasilan meredam Manchester United. Foster memang ada untuk melakukan save.
A A A
Di saat modern, itu sama saja. Mereka ingin terus tampil bagus sepanjang waktu, sehingga mereka bisa fokus lebih baik, konsentrasi, dan bisa melakukan penyelamatan fantastis. Dia sangat bagus,

MANCHESTER - Penampilan apik kiper West Bromwich Albion, Ben Foster menjadi salah satu kunci keberhasilan meredam Manchester United. Foster memang ada untuk melakukan save.

Saat melakoni pertandingan di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017) malam WIB, MU bermain imbang tanpa gol melawan The Baggies. Di laga itu, tim besutan Jose Mourinho frutrasi membongkar pertahanan WBA.

Mereka tampil amat dominan dengan catatan 75 persen ball possession. Soal percobaan ada 18 kali tembakan, tiga di antaranya menemui sasaran.

Sial bagi MU, tiga percobaan yang dua di antaranya dicatatkan oleh Marcus Rashford itu gagal menjadi gol. Foster masih sigap menepis semua tembakan on target itu.

Mengenai penampilan Foster, manajer MU, Jose Mourinho memberi pujian.

"Okay, dia berada di sini untuk hal itu. Kiper datang ke sini dengan motivasi hebat untuk itu, kerja keras. Saya selalu mendengar dari para penjaga gawang, yang paling mudah adalah untuk bisa terus beraksi dalam 90 menit. Saya mendengar ini sejak saya kecil bersama ayah saya," kata Mourinho di situs resmi MU.

"Di saat modern, itu sama saja. Mereka ingin terus tampil bagus sepanjang waktu, sehingga mereka bisa fokus lebih baik, konsentrasi, dan bisa melakukan penyelamatan fantastis. Dia sangat bagus," imbuhnya.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Bola

Komentar

Loading...