Kapolres Aceh Utara:

Belum Ada Keterangan dari Jubir PA

FOTO | portalsatu.comKapolres Aceh Utara AKBP Untung Surianata
A A A

LHOKSUKON - Kapolres Aceh Utara, AKBP Ahmad Untung Surianata alias Untung Sangaji, mengaku telah menerima laporan penganiayaan dari salah satu pendukung Paslon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara, Fakhrurrazi-Mukhtar (FA-TAR). Saat ini dua pria dari tim Partai Aceh (PA) yang diduga melakukan pemukulan telah diamankan.

"Korban, Zainal Abidin, warga Langkahan yang juga pendukung FA-TAR dan tim PNA sudah membuat laporan. Ia juga sudah divisum dengan luka memar di bagian mata yang membiru kehitaman," ujar AKBP Untung Sangaji, kepada portalsatu.com, Minggu, 25 Desember 2016.

Ia menyebutkan, dua pelaku sudah diamankan di Polres dan hingga saat ini masih dimintai keterangan.

"Tersangka masih ditahan dan dimintai keterangan. Untuk Jubir KPA/PA, M Jhony, sejak semalam sudah saya minta agar datang memberi keterangan ke Polres. Tapi hingga siang ini, pukul 14.00 WIB, belum juga datang. Hingga detik ini belum ada laporan apapun ke Polres dari Jhony, yang ada hanya laporan dari korban penganiayaan. Korban dari tim FA-TAR dan juga PNA. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," kata AKBP Untung Sangaji.

Sumber:portalsatu.com
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...