Soal Jodoh

Begini Doa Ibu untuk Syahrini

FOTO | ISTIMEWASyahrini
A A A

JAKARTA - Berusia pertengahan 30-an, ternyata tak membuat penyanyi Syahrini harus terburu-buru memperkenalkan lelaki pujaan hati kepada orangtua. Meski terkesan betah melajang, namun sang ibu, Wati Nurhayati, tak khawatir dengan putrinya itu. Dia mengaku, doa seorang ibu akan mendatangkan jodoh terbaik untuk anak-anaknya.

"Ya, sebagai ibu saya hanya bisa memanjatkan doa. Setiap berdoa, saya meminta dengan sungguh jodoh terbaik untuk dia (Syahrini). Mengenai apa isi doanya, biarkanlah itu menjadi rahasia saya dengan Tuhan," ujar Wati Nurhayati kepada awak media di Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Wati mengaku tak ingin memaksakan jodoh untuk Syahrini. Ia percaya, jodoh merupakan ketentuan mutlak sang pencipta. "Enggak pernah berniat untuk menjodohkan dia juga. Pada waktunya nanti, Allah pasti pertemukan dia dengan jodohnya," ujar sang bunda bijak.

Pernyataan itu ditimpali Syahrini dengan mengatakan bahwa keluarganya tak mengenal istilah perjodohan. "Di keluarga kami tak ada begituan (perjodohan)," katanya yang direspons sang adik Aisyahrani dengan, "Enggak bisa (dijodohkan). Semua itu tergantung keimanan kita. Yakin enggak bakal ada jodohnya?"

Syahrini mengaku, memang cukup berhati-hati dalam memilih tambatan hati. Tak ada syarat terlalu njelimet yang dipatoknya. Penyanyi 35 tahun itu hanya ingin lelaki seiman yang pas di hati. "Pasangan hidup itu harus dipilih! Kalau enggak, ya nanti salah pilih. Aku memilih yang terbaik versi aku," tutur Syahrini.

Sepanjang satu dekade berkarier di industri musik, pembahasan seputar kekasih Syahrini memang selalu menarik untuk dibahas. Pada 2011, dia sempat dikabarkan dekat dengan Anang Hermansyah, rekan duetnya kala itu. Setelah pecah kongsi, pada 5 Mei 2012, pelantun Sesuatu itu tampak menggandeng seorang pria yang disapanya Bubu, di pesta pernikahan sang adik.

Kala itu, lelaki berkepala plontos bernama Raja Mohammad Syazni itu diklaim Syahrini sebagai keturunan Raja Selangor, Malaysia, dan berprofesi sebagai pengusaha. Pada pertengahan Oktober 2012, Syahrini mengaku asmaranya dengan Bubu kandas di tengah jalan.

"Akhirnya kami memutuskan untuk lebih baik sendiri-sendiri saja," ujar Syahrini kala itu.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...