Kocak,

Begini Cara Chris Evans ‘Jebak’ Pencinta Komik

FOTO | ISTIMEWAChris Evans
A A A

BOSTON - Ada-ada saja cara yang dilakukan oleh Chris Evans untuk promosi aksi sosial dan penggalangan dana. Aktor ini menjahili pengunjung toko buku komik di kawasan Boston, Amerika Serikat.

Dilansir Geek, Evans menggunakan sebuah boneka tokoh film yang ia bintangi yakni Captain America sebagai pemancing. Ia berperan seolah-olah boneka itu hidup dengan memberikan suara lewat alat walkie-talkie, sementara dirinya bersembunyi di sebuah ruangan.

Beberapa pengunjung toko yang terperangkap oleh jebakannya 'an escape-the-room' harus mengikuti arahan yang ia sebutkan. Mulai dari menemukan kode angka di sekitar toko, mencari pria pemegang clue, dan mencari kunci pintu rahasia sambil terus memegang boneka berwujud Captain America tersebut.

Evans tiba-tiba mengejutkan mereka yang akhirnya menemukan ruangan rahasia. Ia pun tertawa puas dan bahagia melihat para pengunjung toko tersebut bisa menyelesaikan misi.

Aksi uniknya ini masuk dalam usaha pengumpulan dana dan kontes dari Christopher's Haven, tempat perlindungan anak dan keluarga penderita kanker, yang memilih menjalani perawatan bukan di rumah sakit.

Para pendonasi yang mengirimkannya ke Omaze campaign bisa mendapat kesempatan untuk mencicipi pengalaman nongkrong bersama Evans dan menikmati petualangan 'escape-the room'.

Komentar

Loading...