Paris Hilton

Beberkan Alasan Putus dari Chris Zylka

GETTY IMAGESParis Hilton
A A A

LOS ANGELES – DJ sekaligus sosialita Paris Hilton, akhirnya buka suara terkait alasan perpisahannya dengan sang tunangan, Chris Zylka, dalam program The Talk. Hilton memulai pengakuannya, dengan menegaskan bahwa dia ‘baik-baik saja’ meski sedikit patah hati.

“Aku benar-benar menikmati waktuku sendiri. Aku merasa, ketika jatuh cinta aku jatuh dengan cepat dan keras dan itu adalah romansa yang datang tiba-tiba,” kata Paris Hilton kepada The Talk seperti dikutip dari E! Online, Kamis (29/11/2018).

Seperti diketahui, Paris mengumumkan pertunangannya dengan Chris Zylka, pada akhir Desember 2017. Kala itu, Chris melamar Hilton di Aspen, Colorado, Amerika Serikat, dengan cincin berlian 20 karat berbanderol USD2 juta (Rp27 miliar).

Berita bahagia itu kemudian diumumkan sang sosialita lewat akun Instagram pribadinya. “Aku jawab, 'Ya!’” tulisnya pada caption unggahan. Setelah itu, pasangan ini sempat dikabarkan akan menikah pada 11 November 2018 yang sayangnya tak pernah terjadi.

Hilton mengaku, tak lagi menginginkan hubungannya dengan Zylka. “Aku selalu terobsesi dengan kisah Disney dan kisah cintanya. Aku pikir, semua hubungan akan berakhir bahagia sampai aku menyadari bahwa (menikah dengan Zylka) bukanlah keputusan yang tepat,” ujarnya.

Dia menambahkan, “Tetapi aku berharap dia mendapatkan yang terbaik dan aku juga berharap suatu hari nanti akan menikah dan memiliki anak. Namun, untuk saat ini, aku hanya ingin fokus pada diri sendiri dan pekerjaanku.”

Seorang sumber dekat Hilton mengatakan, dalam 6 bulan terakhir, perempuan asal New York itu sempat merasa gugup dengan rencana pernikahannya dengan Zylka. Sumber itu mengatakan, “Mereka merasa cocok dan saling mencintai satu sama lain. Tapi, Hilton sadar bahwa Zylka bukanlah lelaki impiannya. Dia tak mau menikah ketika memiliki perasaan seperti itu.”

Sumber itu menambahkan, akhir kisah cinta Paris Hilton dan Chris Zylka tak terlalu mengejutkan kerabat dan para sahabat. Meski Hilton menginginkan pernikahan, namun dia meragukan Zylka sebagai lelaki terbaik untuknya.

Sampai saat ini, Chris Zylka masih belum buka mulut terkait perpisahannya dengan Hilton. Namun, aktor 33 tahun itu disebut-sebut sempat meminta kembali cincin pertunangan yang diberikannya kepada Hilton. Terkait hal itu, Hilton dikabarkan tak menghiraukannya karena menurutnya, cincin tersebut adalah pemberian sang sahabat.

Komentar

Loading...