Bayern Munchen Tutup Pintu untuk Schweinsteiger

doc.Gelandang Manchester United asal Jerman, Bastian Schweinsteiger.
A A A

JAKARTA -  Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, menegaskan klubnya tak memiliki niat untuk memulangkan gelandang Bastian Schweinsteiger dari Manchester United. Bahkan, sang presiden menyarankan Schweinsteiger untuk mempertimbangkan opsi pensiun.

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana permainan manajer baru MU, Jose Mourinho. Pemain berkebangsaan Jerman itu dipindahkan oleh The Special One ke tim cadangan Setan Merah.

Banyak pihak yang mengecam tindakan Mourinho tersebut, di antaranya gelandang timnas Jerman yang kini bermain di Juventus, Sami Khedira. Media-media di Jerman juga memprediksi Bayern akan memulangkan Schweinsteiger demi menyelamatkan kariernya. Namun, hal itu dibantah oleh Hoeness.

"Dari apa yang saya dengar, Basti (sapaan akrab Schweinsteiger) semakin dekat untuk pensiun. Saya merasa klub tidak akan mempertimbangkan untuk membawanya pulang," ujar Hoeness.

Bastian Schweinsteiger memutuskan pensiun dari timnas Jerman pada 1 September 2016 lalu. Alasannya memutuskan gantung sepatu dari dunia internasional adalah karena ingin fokus membela Manchester United.

Sejauh ini, Bastian Schweinsteiger dikabarkan diminati oleh beberapa klub asal MLS (Major League Soccer) Amerika Serikat. Pelatih Santos, Dorival Junior, juga beberapa waktu lalu menyatakan keinginannya untuk memboyong Schweinsteiger.

Sumber:ESPN
Rubrik:Bola

Komentar

Loading...