Zinedine Zidane:

Barcelona Bakal Sulit Real Madrid

doc.Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bicara soal laga melawan Barcelona, di Camp Nou, Sabtu (3/12).
A A A

.JAKARTA - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan timnya siap melakoni pertandingan Primera Division La Liga melawan Barcelona, di Camp Nou, Barcelona, Sabtu (3/12), pukul 22:15 WIB. Menurut Zidane, Barcelona akan tampil dalam kondisi bagus.

"Kami siap menghadapi laga yang akan menjadi pertandigan luar biasa dan kami akan mulai menyiapkan diri besok (Kamis, 1 Desember 2016). Kami harus menyiapkan diri dengan baik menghadapi pertandingan ini. Namun, apa pun hasilnya, itu tak akan menentukan (persaingan menjuarai Primera Division)," ujar Zidane, seperti dilansir AS, Rabu (30/11).

"Kami akan siap menghadapi lawan yang bagus dan saya yakin, Barcelona akan membuat kami susah," lanjutnya.

Zidane menyampaikan hal itu setelah timnya mengalahkan Leonesa 6-1 (agregat 13-2), pada leg kedua 32 besar Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Rabu (30/11). Gol Madrid dicetak oleh Mariano Mejia (1', 3', 87'), James Rodriguez (23'), Enzo Zidane (63'), dan Cesar Morgado (90', bunuh diri). Adapun gol tim tamu diciptakan oleh Yeray Gonzalez (45').

Sepanjang laga tersebut, menurut catatan ESPN, Madrid melepaskan delapan tembakan akurat dari 17 usaha, dengan penguasaan bola 55 persen. Adapun Leonesa melepaskan dua tembakan jitu dari enam percobaan.

Dengan hasil itu, Madrid membukukan rekor selalu menang dalam lima laga terakhir. Adapun Barcelona akan melakoni El Clasico dengan bekal rekor dua kali menang dan tiga kali imbang dalam lima pertandingan terakhir.

Sumber: bola.com
Rubrik: Sport

Komentar

Loading...