Jelang Barcelona vs Tottenham:

Barca Tetap Incar Kemenangan

FOTO | GETTY IMAGESSudah lolos sebagai juara grup, Barcelona tetap mengincar kemenangan atas Tottenham Hotspur.
A A A

BARCELONA - Barcelona akan melakoni laga formalitas melawan Tottenham Hotspur. Meski demikian, bukan berarti Barca akan santai, melainkan tetap mengejar kemenangan.

Los Cules telah dipastikan lolos sebagai juara Grup B sejak matchday 5. Di laga fase grup terakhir, Barca akan menjamu Tottenham Hotspur di Camp Nou, Rabu (12/12/2018) dinihari WIB.

Mengingat sudah tidak ada lagi yang dikejar, Barca mungkin saja akan menurunkan tim pelapis. Namun, di sisi lain Tottenham sudah pasti akan ngotot menang untuk memenangi persaingan finis runner-up dengan Inter Milan, yang di laga lainnya menghadapi tim terlemah PSV Eindhoven.

Sementara itu, Barca memiliki rekor kandang mengilap di Liga Champions. Sejak dipermalukan Bayern Munich 0-3 pada Mei 2013, Lionel Messi cs tidak terkalahkan sampai saat ini alias 28 pertandingan.

Barca tidak akan rekor tersebut patah begitu saja. Apalagi, Barca tengah dalam momentum positif usai merangkai empat kemenangan beruntun.

"Tentu saja, kami akan bermain untuk menang seperti biasanya," bek tengah Barca Gerard Pique mengatakan kepada Tuttosport, yang dikutip Football Italia. "Sejarah kami menunjukkan hal ini, lagipula kami tidak ingin laju bagus kami terganggu."

"Secara khusus, kami ingin menang dan mencetak clean sheet. Sedangkan untuk Inter dan Tottenham, kuharap tim terbaik lah yang akan lolos."

"Tapi sentu saja, kami akan memainkan permainan terbaik kami untuk memenangkan pertandingan."

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...