Liga Spanyol Pekan Ini,

Barca Ditantang Villarreal, Madrid Diuji Sevilla

FOTO | REUTERSBarcelona akan ditantang Villarreal di Liga Spanyol akhir pekan ini
A A A

JAKARTA - Usai sama-sama gagal menang di pertandingan terakhir, Barcelona dan Real Madrid ditunggu laga tricky di Liga Spanyol akhir pekan ini. Mampukah mereka bangkit?

Barca gagal menang di dua pertandingan terakhirnya di La Liga. Usai bermain seri dengan Valencia, Blaugrana kemudian diimbangi Celta Vigo pekan lalu.

Akhir pekan ini, misi Barca untuk kembali ke jalur kemenangan akan diuji di markas Villarreal, Senin (11/12/2017) dini hari WIB.

Secara head to head, Barca unggul dengan tiga kemenangan dalam lima pertemuan terakhir dengan Villarreal di La Liga. Tapi, menang di Estadio de la Ceramica juga bukan perkara mudah untuk Barca. Dalam dua lawatan terakhir, mereka harus puas pulang dengan raihan satu poin.

Laga tak kalah sulit akan dihadapi Madrid di Santiago Bernabeu. Los Blancos akan menjamu Sevilla, Sabtu (9/12/2017). Di klasemen, Madrid dan Sevilla punya jumlah poin sama (28) dan hanya dipisahkan selisih gol.

Madrid butuh poin penuh setelah pekan lalu hanya bermain imbang 0-0 dengan Athletic Bilbao. Selain itu, kemenangan juga diperlukan Madrid untuk mendongkrak moral menyusul inkonsistensi di liga.

Tapi Madrid dihadapkan pada krisis pemain belakang. Menjamu Sevilla, Madrid dipastikan tampil tanpa Raphael Varane yang cedera. Sementara itu, Sergio Ramos, Dani Carvajal, dan Casemiro tak bisa diturunkan karena sedang dihukum.

Dari pertandingan lainnya, Atletico Madrid akan tandang ke markas Real Betis. Atletico dipastikan membidik kemenangan usai menelan kekecewaan akibat tersingkir dari Liga Champions. Sementara itu, Valencia yang akhirnya kalah pekan lalu akan menjamu Celta Vigo.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...