Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

Pengendara Motor Mengeluh

Banyak “Jebakan Batman” di Jalan T Iskandar Lambhuk

IKHSANJalan berlubang atau jalan rusak
A A A

BANDA ACEH - Di saat hujan jalan rusak yang tertutup genangan, seperti menjadi jebakan tersendiri buat pengendara sepeda motor.

Tak jarang pengendara motor sampai terjatuh karena menghantam lubang yang tertutup genangan air.

Malam ini, "jebakan batman" alias lubang tertutup air itu menimpa pemotor di Jalan Teuku Iskandar, tepatnya di kawasan Lambhuk persis depan Lambhuk Swalayan.

"Hujan, gak tau ada lubang. Karena air sudah tergenang," kata Lisa, Jumat (9/10/2020) malam.

Sementara informasi lainnya yang dihimpun oleh acehimage.com di lokasi, bukan pemotor ini saja yang menjadi korban pada malam ini.

Sepanjang jalan T Iskandar, Lambhuk dekat SPBU

"Banyak bang, pas hujan tadi sudah beberapa orang mau terjebak. Cuma gak sampe jatuh," ujar pemuda berbadan kurus, sambil meletakkan keranjang bekas di badan jalan sebagai peringatan adanya jalan rusak.

Oleh sebab itu, pemuda ini berharap kepada pengendara khususnya roda dua agar berhati-hati ketika melintas jalan Teuku Iskandar, terlebih disaat guyuran hujan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...