Hasrat masyarakat di wilayah tengah Aceh untuk pemekaran Provinsi Aceh Leuser Antara (ALA) kian masif. Bermacam upaya untuk proses percepatan lahirnya Provinsi ALA terus dilakukan, baik itu dari kalangan pimpinan daerah, tokoh pejuang, aktivis, mahasiswa hingga reje Kampung di wilayah tengah tersebut. Sejumlah pemuda memasang pamplet yang bertuliskan Kantor Bupati Bener Meriah Provinsi ALA yang dipasang persis didepan kantor Bupati Bener Meriah. Kamis ( 24/9/2020).

Bupati Sampaikan Rasa Duka

Bantuan Masa Panik Akan Disalurkan ke Lokasi Kebakaran

SAMSUDINBupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi
A A A

BENER MERIAH – Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi mengucapkan rasa duka yang mendalam terhadap masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran.

“Kami ikut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat Pasar Simpang Tiga, semoga mereka semua dalam keadaan sabar menghadapi musibah ini," ujar Abuya Sarkawi saat di konfirmasi media ini via WhatsApp (WA), Jumat ( 14/8/2020).

Abuya Sarkawi mengatakan, pihaknya akan mendirikan dapur umum serta sedang mendata para korban.

"Besok insyallah akan disalurkan bantuan masa panik dan kita mengharapkan simpati dan bantuan dari semua masyarakat," katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, peristiwa kebakaran itu menghanguskan kurang lebih sebanyak delapan unit ruko dan tujuh ruko turut menjadi imbas musibah kebakaran itu.

Sejuah ini belum dapat dipastikan api berasal dari mana dan kerugian atas musibah tersebut belum dapat di taksir sebab yang terbakar merupakan ruko dagangan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...