Dita Soedarjo

Bantah Satu Hari Jajan Rp1 Miliar

FOTO | ISTIMEWADita Soedarjo
A A A

JAKARTA - Nama Dita Soedarjo muncul diperbincangkan setelah dia resmi menjadi tunangan dari Denny Sumargo. Dita yang dikenal lahir dari keluarga pengusaha dan anak dari pemilik bisnis Mugi Rekso Abadi Group (MRA) itu pernah diberitakan media, ia kerap menghabiskan uang jajan sampai Rp 1 miliar dalam sehari. Benarkah?

"Aku nggak sekaya yang media bilang satu hari Rp1 miliar atau begini begono. Itu salah banget. Aku sih lebih takutnya bukan di kenyataan karena aku tahu kenyataan nggak sampai segitunya," tuturnya saat berbincang dengan detikHOT di kediamannya di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Dita yang saat ini berusia 26 tahun dipercaya oleh keluarganya untuk memegang beberapa bisnis. Di antaranya adalah empat restoran dan 25 cafe Haagen Dazs Indonesia yang dia tangani.

Orangtua Dita, lanjut dia, juga bekerja sampai setengah mati. Menurutnya dalam hidup, semua orang harus bekerja keras.

"Nggak segampang itu hidup, beda banget sama yang media ngomong. Tapi aku takut banget pikiran orang yang cepet banget percaya. Aku lebih takutnya di situ," lanjutnya.

"Ini orang-orang kenapa terlalu dibesar-besarin, aku terlalu diangkat, padahal nggak gitu. Tolong, tolong," tambah Dita.

Ia mencontohkan salah satu postingan di Instagram ketika berada di toko Hermes. Tak banyak yang tahu postingan tersebut terkadang hanya menolog sahabatnya.

"Aku syuting buat bantu promo, there is so many reason. Orang nggak pernah mikir, orang mikirnya wah Dita suka belanja tas banyak. Padahal banyak alasan. Aku kalau beli sesuatu itu mikir bisa nggak sih itu ku jual lagi. Buat investasi. Kalau harganya turun dan mahal banget lupain saja," tandasnya.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...