Pierce Brosnan

Bantah Perankan Cable di Deadpool 2

FOTO | ISTIMEWAPierce Brosnan
A A A
Tidak benar. Tidak ada yang datang padaku. Itu jelas dibuat-buat. Kami hanya sedang duduk menunggu pesawat, kami bertiga, dan dia bilang, ‘Cepat. Ayo ambil foto. Lompat ke tengah.’ Reynolds bilang, ‘Ayo lakukan gaya three wise monkeys,’ posting di sana dan kemudian itu viral,

LOS ANGELES – Selesai sudah perdebatan tentang apakah Pierce Brosnan akan menjadi Cable di Deadpool 2 atau tidak. Jawabannya adalah Brosnan tak akan memerankan karkater Cable di seri kedua Deadpool itu.

Saat menjadi bintang tamu di acara Jimmy Kimmel Live, Brosnan menjelaskan jika dia tak pernah ditawari peran sebagai Cable di Deadpool 2. Menurutnya, fans membuat kesimpulan sendiri setelah melihatnya berfoto bersama dengan Ryan Reynolds.

“Tidak benar. Tidak ada yang datang padaku. Itu jelas dibuat-buat. Kami hanya sedang duduk menunggu pesawat, kami bertiga, dan dia bilang, ‘Cepat. Ayo ambil foto. Lompat ke tengah.’ Reynolds bilang, ‘Ayo lakukan gaya three wise monkeys,’ posting di sana dan kemudian itu viral,” jelas Brosnan dilansir ScreenRant, Kamis (6/4/2017).

Foto yang dimaksud Brosnan adalah fotonya bersama dengan Reynolds dan Hugh Jackman yang diunggah sang pemeran Deadpool di Instagramnya. Gara-gara foto mereka bertiga itu, fans langsung menduga jika Logan akan muncul di Deadpool 2 dan Brosnan berperan sebagai Cable.

Sejauh ini, belum ada kabar tentang siapa yang akhirnya akan memerankan karakter Cable. Sempat muncul nama Brad Pitt, tapi lantas kabar itu dibantah oleh sutradara.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...