Laudya Cynthia Bella,

Bantah Dirinya Terlibat Kasus Penipuan

FOTO | ISTIMEWALaudya Cynthia Bella
A A A
Belum kita pastikan apakah dia (Laudya Cintya Bella) bersalah atau tidak. Pengakuan dari yang bersangkutan dia (Laudya Cynthia Bella) tidak melakukan itu. Notaris juga sudah kita mintai keterangan,

JAKARTA - Laudya Cynthia Bella kini diketahui dilaporkan seorang pengusaha bernama Jimmy Sanjaya karena diduga telah melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan.

Kasus ini kini dalam proses penanganan pihak kepolisian. Saat dihubungi Okezone. Kepala Satuan Reskrim Polres Bandung AKP Firman Taupik mengatakan Bella membantah laporan ini.

Lantas bagaimana pengakuan istri Engku Emran ini?

"Belum kita pastikan apakah dia (Laudya Cintya Bella) bersalah atau tidak. Pengakuan dari yang bersangkutan dia (Laudya Cynthia Bella) tidak melakukan itu. Notaris juga sudah kita mintai keterangan,” ungkapnya.

Firman menjelaskan pelaporan atas dugaan tindak penipuan pastikan artis Laudya Cynthia Bella tersebut memang benar adanya.

“Ya, benar memang ada laporan dengan (terlapor) nama tersebut (Laudya Cynthia Bella). Namanya laporan, siapa saja bisa (melaporkan),” kata Firman saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (23/1/2014).

Ia menambahkan, Kasus itu sendiri di latar belakangi transaksi jual beli tanah.

“Sedang kita dalami apakah ada penggelapan atau penipuan,” tuturnya.

Dengan begitu, Bella belum dipastikan benar melakukan penipuan dan penggelapan seperti yang dituduhkan kepadanya. Sementara itu kepada pihak polisi, Bella membantah tuduhan tersebut.

Ya, benar memang ada laporan dengan (terlapor) nama tersebut (Laudya Cynthia Bella). Namanya laporan, siapa saja bisa (melaporkan),
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...