Sebanyak 281 warga Rohingya melarikan diri dari kamp penampungan sementara di BLK Lhokseumawe, Aceh. Mereka datang dalam dua gelombang, yaitu gelombang pertama terdampar di Aceh Utara sebanyak 99 orang, lalu di Kota Lhokseumawe sebanyak 297 orang. Total dari kedua gelombang itu 396 orang yang ditampung di Kamp BLK Lhokseumawe. “Mereka meninggalkan kamp tanpa sepengetahuan petugas. Mereka menggunakan jasa pihak ketiga untuk menyeberang ke Malaysia, karena sejak awal memang tujuan mereka Malaysia,” kata Mitra.

Menjawab Tuntutan Nasabah;

Bank Aceh Syariah Sudah Memiliki ATM Setor Tunai

ISTIMEWADirektur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah (BAS) Amal Hasan
A A A

"Dari sisi produk Bank Aceh Syariah telah memiliki layanan digital mobile banking dan terus melengkapi fitur produk yang makin memanjakan nasabahnya"

BANDA ACEH - Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah (BAS) Amal Hasan mengatakan untuk mempertahan- kan berbagai capaian dan keberhasilan bank kebanggaan rakyat Aceh ini menjadi kewajiban bagi seluruh stakeholder Bank, mulai dari pemegang saham sampai ke seluruh masyarakat untuk menomorsatu- kan Bank Aceh Syariah dalam memilih Bank.

Didampingi Sekretaris Perusahaan Sayed Zainal Abidin, Amal Hasan menyebutkan dari sisi produk BAS ini telah memiliki layanan digital mobile banking yang dalam 1 (satu) dekade terakhir bank ini justru menjadi sasaran “dipinggirkan” karena belum memiliki mobile banking, tetapi persoalan tersebut kini sudah terjawab dengan tersedianya layanan mobile banking.

Dari sisi bank syariah, Bank Aceh Syariah telah menjalankan operasional syariah sesuai fatwa DSN-MUI dan juga Bank Aceh Syariah memiliki Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang selalu memantau kesyariahan serta diawasi oleh regulator OJK dan BI.

Yang paling update bahwa saat ini Bank Aceh Syariah sudah memiliki ATM Setor Tunai. Dimana dulu banyak pengusaha kita yang mengeluhkan akibat belum adanya ATM setor tunai yang sangat mareka butuhkan untuk setoran tunai diluar jam kerja Bank.

Sekretaris Perusahaan Sayed Zainal Abidin

Kini Bank Aceh Syariah sudah memiliki sebanyak 10 (sepuluh) unit ATM Setor Tunai (CRM) tahap perdana dioperasionalkan di Kantor KPO dan Cabang Banda Aceh menyusul seluruh Cabang akan memiliki ATM setor tunai.

BACA JUGA:Bank Aceh Syariah Bantu Pelaku Usaha Kembangkan UMKM

Pada tahun 2021 ini, Bank Aceh Syariah akan terus melengkapi fitur produk yang semakin memanjakan nasabahnya, diantaranya kehadiran berbagai macam fasilitas payment.

Selain itu kehadiran beberapa kantor Kas dan Capem (Cabang Pembantu) untuk mendekatkan nasabah dengan Bank Aceh Syariah.

“Kami akan terus memberikan edukasi kepada nasabah tentang produk perbankan Bank Aceh Syariah, sampai masyarakat kita merasakan bahwa bertransaksi melalui Bank Aceh Syariah merupakan suatu kebutuhan dan nasabah cukup memilih satu Bank yaitu Bank Aceh Syariah,” tuturnya.

( ADV )

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...