Aksi unjuk rasa yang yang dilakukan oleh Petani Kopi Menangis (PKM) di depan gedung DPRK Bener Meriah terjadi saling dorong dengan petugas keamanan. Satpol PP dan Personel Polres Bener Meriah menjadi benteng terdepan untuk menahan para pendomo untuk menerobos gedung DPRK Bener Meriah. Senin (19/10/2020)

Bank Aceh Syariah Salurkan Bantuan Wastafel Portable Ke Ditlantas Polda Aceh

ISTIMEWA.
A A A

BANDA ACEH - Bank Aceh Syariah salurkan bantuan 10 Unit Wastafel Portable yang akan ditempatkan di lingkungan kerja Dilantas Polda Aceh.

Wastafel tersebut diserahkan langsung Lazuardi, Direktur Operasional Bank Aceh Syariah dan didampingi oleh Sayed Zainal Abidin, Sekretaris Perusahaan, dan Iskandar, pemimpin Divisi Umum kepada Wadir Lantas Polda Aceh, AKBP Eddwi Kurniyanto.

Penyerahan bantuan Wastafel tersebut berlangsung di halaman Kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh, Lamteumen Banda Aceh, Jumat (2/10/ 2020).

Direktur Operasional Bank Aceh Syariah,
Lazuardi mengatakan, bantuan wastafel ini guna untuk mendukung layanan publik di Dilantas Polda Aceh.

"Mengingat tingginya intensitas pelayanan operasional bagi masyarakat, maka dalam kondisi pandemi sangat dibutuhkan wastafel agar masyarakat menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, sekaligus untuk membantu memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19,"Kata Lazuardi, Direktur Operasional Bank Aceh Syariah

Sementara itu, Wadir Lantas Polda Aceh,
AKBP Eddwi Kurniyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank Aceh Syariah yang telah membantu 10 unit wastafel untuk peningkatan layanan di Dilantas Polda Aceh.

Wastafel portable tersebut merupakan bantuan program Bank Aceh Syariah Peduli yang disalurkan dalam rangka upaya penanganan pencegahan dan penyebaran virus covid-19.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...