Jupe dan Ria Irawan

Bangun Komunikasi Dua Arah di Tanah Suci

FOTO | ISTIMEWAIra Irawan dan Julia Perez
A A A

JAKARTA — Sama-sama berkursi roda dan mengidap kanker, Jupe dan Ria Irawan mengaku berhasil membangun persahabatan di Tanah Suci saat melaksanakan umrah bersama.

GENIE menuliskan curhatan Jupa secara gamblang soal perjalanan dan persahabatan mereka di Tanah Suci. Jupe dan Ria mengaku berhasil membangun semangat baru di Tanah Suci.

Alhasil, ini adalah modal utama mereka untuk menjalani rangkaian pengobatan di Tanah Air. Sepulang umarah, Julia Perez alias Jupe berbagi cerita di kawasan Swissbell Hotel, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jumat 13 Januari 2017 lalu.

Hingga kini, ia masih menjalani perawatan akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya.. "Dibawa asyik, santai aja. Ibadah tetap, tapi ibadah yang tetap pada porsinya," katanya.

Akibat penyakitkan menakukan kaum hawa itu, Jupe masih merasakan sakit jika berjalan. Namun, ia menjelaskan bahwa kursinya itu diberikan oleh Abi.

"Saya baru dibeliin kendaraan baru ama Abi, kursi roda. Dan itu kendaraan saya paling keren," tuturnya.

Semangat dan kehidupan baru juga dirasakan Ria Irawan. Di sana, artis senior itu menemukan persahabatan yang kemudian menumbuhkan semangat baru baginya.

Komentar

Loading...