Tokoh Banda Aceh,

Bangga Punya Pemimpin Seperti Illiza

FOTO | ISTIMEWATokoh masyarakat gampong Peuniti H. A. Mudi mengaku bangga sebagai warga kota Banda Aceh memiliki sosok pemimpin seperti Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE, yang menjadi walikota Banda Aceh melanjutkan kepemimpinan Alm. Mawardi Nurdin.
A A A

BANDA ACEH - Tokoh masyarakat gampong Peuniti H. A. Mudi mengaku bangga sebagai warga kota Banda Aceh memiliki sosok pemimpin seperti Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE, yang menjadi walikota Banda Aceh melanjutkan kepemimpinan Alm. Mawardi Nurdin.

Hal demikian disampaikan tokoh masyarakat itu dihadapan ratusan masyarakat gampong Peuniti kecamatan Baturrhman Banda Aceh, Senin (0602) malam, pada silaturrahmi dengan pasangan calon walikota Banda Aceh nomor urut satu Illiza-Farid.

“Kita berada disini untuk memenangkan pasangan Illiza-Farid, tidak ada yang lain, karena kita sudah melihat bagaimana perkembangan Banda Aceh dibawah kepemimpinan Illiza,”ujarnya.

Menurutnya, Illiza adalah sosok yang mengerti banyak dalam memajukan kota Banda Aceh, baik dari sisi pembangunan, penataan kota, pendidikan. Ia mengakui semua sector sudah ada kemajuan dimasa kepemimpinan Illiza.

“Kita warga Banda Aceh harus bersyukur kepada Allah karena telah menganugerahkan pemimpin seperti Ibu Illiza, jadi tidak ada pilihan lain selain memenangkan ibu Illiza,”tambahnya.

Sementara itu calon wakil walikota Banda Aceh Farid Nyak Umar menyebutkan dari dua kali debat kandidat yang digelar oleh KIP Kota Banda Aceh telah terlihat calon mana yang menguasai persoalan-persoalan di kota Banda Aceh.

“Mungkin ibu bapak menonton atau menyaksikan langsung debatnya, dan bagaimana kita melihat ibu Illiza dengan lancer menjawab seluruh pertanyaan panelis maupun pertanyaan lawan politik,”ujarnya.

Sementara itu Waled Muhibban dalam tausiahnya kembali mengingatkan warga kota Banda Aceh bahwa yang dibutukan saat ini tidak hanya pemimpin yang mengerti pembangunan dan ekonomi semata, akan tetapi masyarakat butuh pemimpin yang faham agama.

“Kita melihat bagaimana ibu Illiza turun langsung menggrebek tempat-tempat maksiat, melakukan pelarangan valentine dan perayaan malam tahun baru, ini kenapa?karena beliau komit menjaga akidah anak-anak kita,”ujarnya lagi.

Sumber:Rel
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...