Adhisty Zara,

Bakal Pacaran Jika…

FOTO | ISTIMEWA Adhisty Zara
A A A

Masih jauh banget. (Pacaran) setelah aku enggak di JKT48 lagi,

Adhisty Zara Artis

JAKARTA - Zara JKT48 tak memungkiri pernah tertarik dengan lawan jenis di usianya yang kini menginjak remaja. Meskipun demikian, gadis bernama lahir Adhisty Zara tersebut tak ingin buru-buru menjalin hubungan cinta dengan anak laki-laki.

Cucu musisi legendaris Acil Bimbo ini tak menutupi jika sekarang dia dekat dengan seseorang. Tapi, Zara menekankan jika hubungannya dia sosok spesial itu tak lebih dari sekadar teman dekat saja. Pasalnya, Zara masih tak ingin terikat hubungan asmara.

"Masih jauh banget. (Pacaran) setelah aku enggak di JKT48 lagi," jelasnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Adhisty Zara

Keputusan itu diambil Zara karena dia ingin fokus berkarier sebagai penyanyi dan juga pemain film. Selain sibuk di JKT48, tahun ini ada dua film Zara yang akan ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air.

Di samping fokus berkarir, pendidikan juga dianggap Zara sebagai hal penting untuk ia prioritaskan. Salah satu personel team T JKT48 tersebut juga berharap bisa memberi kebahagiaan kepada keluarganya melalui profesinya di dunia hiburan.

"Memang akunya mau fokus di karier dan sekolah dulu sih. Pacaran itu adalah nomor ter-berapa dari hidup aku. Karena aku belum terlalu mikirin juga, masih SMP. (Prioritas) pertama keluarga, pendidikan, baru karir," tutup penyanyi berdarah Sunda tersebut.

Memang akunya mau fokus di karier dan sekolah dulu sih. Pacaran itu adalah nomor ter-berapa dari hidup aku. Karena aku belum terlalu mikirin juga, masih SMP. (Prioritas) pertama keluarga, pendidikan, baru karir,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...