Xiaomi

Bakal Luncurkan Ponsel Gaming Pada 23 Oktober?

FOTO | ISTIMEWAXiaomi
A A A

JAKARTA - Xiaomi dikabarkan akan segera memperkenalkan ponsel gaming generasi kedua yakni Blackshark 2 pada 23 Oktober 2018. Ini merupakan pembaruan dari ponsel gaming pertama Xiaomi, Blackshark yang diluncurkan awal tahun ini.

Peluncuran ini tampaknya merupakan langkah vendor asal China tersebut untuk melawan pasar Razer Phone yang diluncurkan tahun lalu. Dilansir dari laman Ubergizmo, Rabu (17/10/2018) peluncuran ini menjadi menarik, karena Xiaomi biasanya mengumumkan model terbaru dalam lini model ponselnya setahun sekali.

Namun, ponsel gaming Blackshark dan Blackshark 2 akan meluncur pada tahun yang sama. Spesifikasi pendahulunya, Black Shark menampilkan chipset Snapdragon 845 dan mungkin penggantinya harus menggunakan chipset yang sama juga.

Kemudian, ponsel tersebut juga memiliki resolusi layar Hiu Hitam yang hanya Full HD , jadi mungkin penerusnya akan hadir ke QHD atau lebih tinggi. Sementara itu Razer masih memimpin pasar sejauh menyangkut smartphone gaming.

Mereka baru-baru ini meluncurkan Razer Phone 2 yang terus menggunakan refresh rate 120Hz untuk tampilannya. Seperti yang diberitakan Okezone sebelumnya, beberapa bocoran mengenai Blacksharp juga telah beredar di Internet.

Di bagian punggung ponsel terdapat dua kamera yang disusun secara vertikal. Di atas kamera diletakkan lampu kilat, sementara di bawah kamera terdapat pemindai sidik jari. Rumor yang beredar menyebutkan, Xiaomi Blackshark 2 akan didukung dengan RAM 8 GB.

Spesifikasi lainnya termasuk baterai berkapasitas 4.000 mAh dan dukungan dua slot kartu SIM serta konektivitas 4G.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...