Citra Scholastika

Bakal Liburan Ke Bali, Jepang dan Hongkong

Citra Scholastika
A A A

JAKARTA - Awal bulan 2017 belum berganti, akan tetapi penyanyi Citra Scholastika sudah punya seabrek jadwal untuk jalan-jalan. Ya, wanita asal Yogyakarta ini rupanya sudah memikirkan dengan matang jadwal liburan selama tahun ini.

Selain bakal menikmati keindahan Nusantara, Citra juga berniat mengeksplore habis beberapa destinasi wisata manca negara bersama keluarga dan teman-teman dekatnya.

"April nanti aku sama keluarga mau merayakan ulang tahun kakak aku di Bali," ungkapnya, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

Setelah dari Bali, pelantun tembang Everybody Knew itu akan berangkat ke Jepang. Sama seperti sebelumnya, Citra menghabiskan waktu di Negeri Sakura masih bersama keluarga besar tercinta. "Terus mau ke Jepang juga sama keluarga," imbuhnya.

Selanjutnya, giliran Hongkong menjadi pelabuhan akhir jalan-jalan Citra di tahun ini. Bukan lagi bareng keluarga, dara 23 tahun itu memastikan akan liburan bersama para sahabat.

"Terus mau ke Hongkong sama temen-temen," imbuhnya.

Kendati demikian, Citra tidak membocorkan lebih lanjut kapan waktu tepatnya akan berangkat liburan ke Jepang dan Hong Kong. Yang jelas, Citra menegaskan akan pergi pada pertengahan tahun ini.

Sementara itu, sebelumnya Citra juga menjelaskan rela berdiet untuk mengembalikan bentuk tubuh idealnya. Ia mengaku keinginan itu dilakukan supaya hasil foto selama liburan nanti dapat maksimal.

Komentar

Loading...