Barack Obama,

Bakal Kepincut dengan Sawah Tegalalang Ubud

FOTO | ISTIMEWATegalalang Bali
A A A

KAWASAN Ubud menyuguhkan panorama yang berbeda untuk liburan. Seperti di Desa Tegalalang ada hamparan sawah hijau yang menarik perhatian wisatawan, termasuk Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Hamparan sawahnya hampir menjadi ikonik destinasi wisata di Ubud.

Karena suasana alamnya yang sepi dari hiruk pikuk manusia. Udaranya pun sejuk, sehingga membuat wisatawan betah berlama lama di Bali. Dalam kunjungannya ke Bali, mungkin Obama dan keluarganya akan mengunjungi Desa Tegalalang.

Untuk tiba di lokasi butuh waktu sekira 20 menit dari pusat keramaian Ubud. Di sana banyak terdapat restoran dan resort mewah. Istimewanya lokasi ini menyuguhkan panorama sawah berundak, merupakan teknik cocok tanam padi yang digagas masyarakat Bali.

Semua pengunjung yang datang bisa ikut menanam atau memanen padi. Di Desa Tegalalang, wisatawan juga dapat mengetahui sistem irigasi subak. Jika ingin mendapat panorama yang dapat memuaskan mata, sebaiknya saat sore hari.

Penduduk sekitar pun sangat ramah menemani orang melancong Semua wisatawan pasti akan merasa ketagihan setelah mengunjunginya. Bagaimana dengan Obama dan keluarganya?

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...