Dalam sepekan ini terlihat makin maraknya pengemis di berbagai persimpangan jalan dan warung kopi di Kota Banda Aceh. Lihat dan amatilah, ketika setiap duduk di Cafe dan saat anda berhenti di persimpangan lampu lalu lintas. Di warung kopi misalnya, setiap berselang setengah jam sekali sudah ada pengemis lain yang menghampiri para pengunjung. Tersayang jika dimalam hari banyak anak-anak dibawah umur yang melakukan aksi tersebut.

Rapat Konsolidasi di Bener Meriah

Bahas Kesiapan Musda Hingga Wacana Usung Nurlif di Pilkada Aceh

SAMSUDINPengurus Partai Golkar melakukan foto bersama usai rapat konsolidasi
A A A

BENER MERIAH - Rapat konsolidasi DPD I Partai Golkar Aceh di kantor DPD II Partai Golkar Bener Meriah berlangsung khitmat yang dihadiri langsung Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs HT Muhammad Nurlif SE ,Senin (13/7/2020).

Kehadiran ketua DPD I Partai Golkar Aceh sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh pengurus DPD II dan Pengurus Kecamatan.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD I Golkar Aceh, TM Nurlif menyampaikan beberapa hal salah satunya tentang kesiapan Musda DPD II Partai Golkar Bener Meriah yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2020 mendatang.

Nurlif menyampaikan, menyangkut kekosongan Wakil Bupati Bener Meriah, Partai Golkar Aceh sudah mengirim rekomendasi ke DPP Partai Golkar di Jakarta.

"Mudah mudahan dalam waktu dekat sudah ada kabar dan mudah mudahan Wakil Bupati Bener Meriah nantinya sesuai dengan harapan rakyat Bener Meriah dan menjadi mitra kerja Bupati Bener Meriah,"ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Nulrif juga membatah menganai kabar adanya sikap Fraksi Golkar ada keretakan huhungan dengan Pemerintah daerah Bener Meriah yang dipimpin Abuya Sarkawi.

"Golkar Bener Meriah komit mendukung Abuya Sarkawi hingga dengan jadwal tugas sampai dengan selesai," Tegas Nurlif.

Oleh sebab itu, Golkar masih berada dalam pososi Koalisi Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, dan Fraksi Golkar dalam waktu dekat akan membuat Surat dari fraksi untuk mendukung dan menganulir surat Fraksi Golkar DPRK Bener Meriah yang sebelumnya sempat dikeluarkan.

Sementara, Aramiko Aritonang selaku Plt Ketua DPD II Partai Golkar Bener Meriah juga mengatakan siap mensukseskan amanah DPD I untuk suksesi MUSDA Partai Golkar Bener Meriah pada Agustus mendatang.

Selain itu dalam diskusi pengurus DPD II Golkar Bener Meriah dengan Ketua DPD I Partai Golkar Aceh turut menyampaikan aspirasi kepada DPD I agar kedepan Partai Golkar Aceh harus memiliki Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Aceh pada pemilu 2022 mendatang.

Aramiko berharap, pengurus DPD II Partai Golkar Bener Meriah mengusulkan TM Nurlif sebagai calon Gubernur Aceh yang dianggap layak dan mampu kerena dasar pengalaman di tingkat nasional yang sudah 3 Periode menjadi anggota DPR RI dan Anggota BPK RI.

"Atas dasar pengalaman di tingkat Nasional putra Aceh TM Nurlif kami anggap layak menjadi kandidat Gubernur Aceh, Aceh kedepan butuh pemimpin yang cerdas, pengalaman dan paham dengan aspirasi kaum milenialis Aceh kedepan," pungkasnya.

Dalam rapat tersebut turut dihadiri seluruh anggota DPRK Bener Meriah dari Partai Golkar, diantaranya Mhd Saleh Ketua DPRK, Darwinsah Ketua Fraksi Golkar, Herman Ramli Anggota Fraksi Golkar, Baitul Hakim Anggota Fraksi, Falgunari Anggota Fraksi dan seluruh jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Bener Meriah.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...