Ini Kata Conte

Bagaimana Masa Depan Ivanovic di Chelsea

FOTO | REUTERSMasa depan Branislav Ivanovic di Chelsea sedang dispekulasikan. Manajer Antonio Conte menanggapi spekulasi itu.
A A A

LONDON - Masa depan Branislav Ivanovic di Chelsea sedang dispekulasikan. Manajer Antonio Conte menanggapi spekulasi itu.

Spekulasi mengenai masa depan Ivanovic itu berkaitan erat dengan perubahan skema Chelsea, dengan kini mengadopsi 3-4-3.

Sebagai pemain bertahan, Ivanovic lebih banyak berperan sebagai bek kanan dalam beberapa musim terakhir. Di skema tiga bek, Conte lebih memilih pemain lain.

Hal itu membuat Ivanovic, yang akan berusia 33 tahun pada bulan Februari, dispekulasikan masa depannya. Terlebih saat ini jendela transfer musim dingin sedang buka.

"Saya tak tahu apa sesuatu akan terjadi terkait dirinya. Masih ada empat hari (di bursa transfer musim dingin) dan bulan ini ada banyak spekulasi," kata Conte di Sky Sports.

"Ketika saya mengubah komposisi jadi tiga pemain bertahan, sesuatu berubah dan sudah pasti saya harus membuat keputusan-keputusan. Saya pikir sejauh ini ia masih terlibat dalam skuat kami," sebutnya.

Start terakhir Ivanovic di Premier League adalah saat kalah dari Arsenal pada bulan September lalu. Setelah itu The Blues sempat melewati rentetan kemenangan sebanyak 13 pertandingan, dengan Victor Moses berperan sebagai wing-back kanan dan Cesar Azpilicueta menempati posisi paling kanan dari pertahanan berisikan tiga pemain.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...