Alhamdulillah

Bacaleg PKS 100 Persen Lulus Uji Baca Alquran

FOTO | ISTIMEWASekretaris Umum DPW PKS Aceh Khairul Amal, SE
A A A

Dari 74 bakal Caleg DPR Aceh dari PKS yang mengikuti uji mampu baca Alquran, Alhamdulillah 100 persen dinyatakan mampu dan lulus

Khairul Amal, SE Sekretaris Umum DPW PKS Aceh

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh memastikan seluruh bakal calon anggota Legislatif nya lulus uji mampu baca Alquran yang dilaksanakan oleh komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh beberapa waktu lalu.

Hal demikian disampaikan Sekretaris Umum DPW PKS Aceh Khairul Amal, SE, Kamis (26/07/2018).

Khairul Amal mengatakan dari 39 bakal caleg DPR Aceh yang dinyatakan tidak lulus baca Alquran, tidak satupun berasal dari PKS Aceh. Hal itu terlihat dari surat yang diterima pihaknya dari KIP Aceh terkait dengan penyampaian hasil uji mampu baca Alquran.

“Dari 74 bakal Caleg DPR Aceh dari PKS yang mengikuti uji mampu baca Alquran, Alhamdulillah 100 persen dinyatakan mampu dan lulus,” ujar Khairul Amal.

Khairul Amal mengatakan, PKS Aceh punya komitmen untuk merekrut bakal caleg yang tidak hanya mampu membaca Alquran, akan tetapi juga punya track record yang baik.

“Semua bakal caleg PKS harus punya komitmen melaksanakan ketentuan syariat Islam, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya,” lanjut dia.

Semua bakal caleg PKS harus punya komitmen melaksanakan ketentuan syariat Islam, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya
Kode:47
Sumber:Rilis
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...