Awal Terbongkarnya Selingkuh Bupati Katingan dengan Istri Polisi

FOTO | Humas Kab KatinganBupati Katingan | Ahmad Yantenglie
A A A

JAKARTA - Skandal perselingkuhan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dengan FY, seorang istri anggota polisi terbongkar. Berawal dari kecurigaan anggota polisi suami FY.

Kapolres Katingan, AKBP Tato Pamungkas mengatakan kasus ini bermula dari anggota polisi suami FY yang pulang ke rumah. Anggota Polri itu tadi malam baru pulang tugas dari Sampit sekitar pukul 00.00 WIB. Saat pulang ke rumah, istrinya FY tidak berada di rumah.

"Lantas suaminya (anggota Polri) sempat mencari ke tempat kerja istrinya. Namun di sana tidak diketemukan," kata Tato kepada detikcom, Kamis (5/1/2017).

Selanjutnya suaminya berpikir untuk mencari ke tempat kos istrinya. Karena beberapa hari sebelumnya, istrinya sempat berbicara akan mencari rumah kos.

"Karena itulah suaminya mencari tempat kos yang pernah disebut istrinya. Di rumah kos itulah, suaminya menggerebek," kata Tato.

Penggrebekan dilakukan pukul 02.00 WIB. Karena mendapati istrinya selingkuh, pagi itu anggota Polri tersebut langsung menghubungi Polsek setempat. Anggota Polsek lantas mengamankan keduanya.

"Dari Polsek Bupati Katingan tadi kita periksa awal di Mapolres," kata Tato.

Sumber:detik.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...