Start Sangat Berat di Serie A

Awal Musim yang Rumit untuk Roma

FOTO | GETTY IMAGESAS Roma menghadapi start yang berat di Serie A musim depan. Giallorossi akan memulai dengan menghadapi dua tim 'Biru-Hitam' di dua pekan pertama.
A A A
Itu adalah start yang sangat rumit. Kami menghadapi Atalanta, yang merupakan kejutan besar dari musim lalu, dan kemudian Inter, yang mana salah satu kandidat untuk mengamankan posisi-posisi atas,

ROMA - AS Roma menghadapi start yang berat di Serie A musim depan. Giallorossi akan memulai dengan menghadapi dua tim 'Biru-Hitam' di dua pekan pertama.

Jadwal Serie A 2017/2018 telah resmi diluncurkan. Roma yang merupakan runner-up musim lalu bakal memulai dengan dua pekan menantang, yakni melawan Atalanta dan Inter Milan.

Atalanta musim kemarin tampil impresif dan finis di posisi empat klasemen. Sementara Inter, meski finis di posisi tujuh tahun lalu, saat ini dilatih Luciano Spalletti yang merupakan allenatore Roma musim kemarin.

Spalletti jelas tahu Roma luar dalam dan akan jadi tantangan tersendiri untuk anak-anak ibukota. Direktur Olahraga Roma Ramon Rodriguez Verdejo atau yang akrab dipanggil Monchi, mengakui dua pekan awal ini rumit dan menantang.

"Itu adalah start yang sangat rumit. Kami menghadapi Atalanta, yang merupakan kejutan besar dari musim lalu, dan kemudian Inter, yang mana salah satu kandidat untuk mengamankan posisi-posisi atas," katanya dikutip Football Italia.

"Kami harus siap menuju laga-laga awal dengan keyakinan yang dibutuhkan terhadap kemampuan-kemampuan kami," tambah pria Spanyol ini.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...