Live Dahsyat

Aura Kasih Menang Dagang Tisu

FOTO | ISTIMEWAAura Kasih
A A A

JAKARTA – Sudah cantik dan rapi, Syahnaz Sadiqah dan Aura Kasih justru harus turun ke jalanan untuk menjajakan tisu di dalam bus. Hal ini terjadi di pembukaan acara Dahsyat RCTI, tayang Selasa (22/02/2017). Kemampuan berdagang kedua wanita cantik tersebut pun dipertandingkan.

Syahnaz dan Aura Kasih sempat mengeluh kepada Dede selaku host. Bagaimana tidak, Syahnaz dan Aura harus mengorbankan make-up. Bahkan, Aura mengenakan sepotong jaket tambahan. Dede memberikan keduanya sepuluh pak tisu ukuran sedang yang harus dijual mereka di bus yang berbeda.

Syahnaz mendapat giliran pertama. Memasuki bus, Syahnaz terlihat ramah dan segera menjual tisu dengan harga murah. Rupanya, Syahnaz juga sering memberikan bonus dan diskon, salah satunya ketika menawari seseorang, tetapi justru ditolak mentah-mentah.

“Aku dekatin adiknya (pembeli) kan, terus aku bilang, 'Karena mbaknya baik, foto bareng aku mau enggak?' Dia malah jawab, 'Enggak kak',” keluh Syahnaz.

Tiba giliran Aura Kasih. Berbeda dengan Syahnaz, Aura justru menjual tisu dengan harga selangit. Datang dengan lebih tenang, Aura mematok harga awal lima puluh ribu Rupiah untuk satu pak tisu. Meski begitu, rupanya Aura berhasil menjual lima pak dengan memberikan diskon-diskon dan bonus berfoto dengannya.

Kontan, hasil penjualan mereka dibandingkan di panggung. Meski Syahnaz berhasil menjual tujuh pak, namun rupanya uang yang didapat Syahnaz tidak sampai sepertiga pendapatan Aura yang sebesar Rp90 ribu. Rupanya, pemenang penjualan ditentukan dari uang yang didapat, yang memenangkan Aura Kasih. Akhirnya, Aura mendapatkan sebuah medali dari Dede dan mengucapkan pidato kemenangan.

Komentar

Loading...