Soal Gaun Transparan,

Aura Kasih: Itu Fesyen!

FOTO | ISTIMEWAAura Kasih
A A A

Semua orang berhak berpendapat masing-masing, yang penting enggak bersifat mem-bully dan kasar. Tapi menurut aku foto itu masih dalam tahap wajar sih,

Aura Kasih Aktris

JAKARTA - Sesuai namanya, aura dari penyanyi Aura Kasih tak lepas dari sorotan publik. Beberapa waktu lalu unggahan foto dengan gaun transparan berwarna kulit di Instagram menjadi perbincangan netizen.

Mereka menuliskan komentar kagum dengan keseksian Aura hingga cibiran. Melihat hal itu, pelantun Mari Bercinta tersebut menanggapinya dengan santai dan menilai penampilannya di foto masih dalam batas wajar.

"Semua orang berhak berpendapat masing-masing, yang penting enggak bersifat mem-bully dan kasar. Tapi menurut aku foto itu masih dalam tahap wajar sih," ujar Aura saat dijumpai dalam Indonesia Movie Actor Awards 2017, Plenary Hall iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Bagi mantan kekasih Glenn Fredly ini memandang gaun kontroversialnya adalah fesyen semata.

"Itu fesyen, tergantung pola pikir orang. Harusnya dilihat dari detail bajunya, kalau orangnya aneh-aneh pasti bilang 'Wow seksi'. Mungkin karena aku jarang banget foto proper jadi orang lihatnya begitu," jelasnya.

Aura mengaku ia menyukai gaun transparan berbahan menyerupai kulit tubuh tersebut.

"Itu aku sangat suka banget sama detail bajunya. Itu sebenarnya lace, tapi warna kulit, berpayet juga," pungkas Aura.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...