Kementerian Keuangan mencatat utang pemerintah bertambah Rp 1.257 triliun selama tahun 2020. Saat ini, total utang pemerintah tembus Rp 6.074,56 triliun. Hal ini tertuang dalam dokumen APBN KiTa yang diterbitkan Kementerian Keuangan. Mengutip data APBN Kita, Senin (18/1/2020), total utang yang mencapai Rp 6.074,56 triliun itu merupakan posisi Desember 2020. Sementara posisi akhir Januari sebesar Rp 4.817,5 triliun. Dengan begitu utang pemerintah bertambah Rp 1.257 triliun di tahun 2020.

Atta Halilintar Nabung Miliaran Demi Nikahi Aurel di GBK

YouTube Atta HalilintarAtta Halilintar ingin nikahi Aurel Hermansyah di GBK
A A A

JAKARTA - Niatan Atta Halilintar untuk menikahi Aurel Hermansyah sepertinya sudah semakin mantap. Ia bahkan mengaku sudah menabung demi mencapai angka miliaran rupiah.

Angka tersebut memang harus dipenuhi karena Atta Halilintar berniat untuk menikahi kekasihnya, Aurel Hermansyah, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Ia sudah punya perhitungan tersendiri. Kepada Ayu Ting Ting di channel Qiss You, ia mengungkapkan bakal menyiapkan uang miliaran rupiah untuk hidangan para tamunya.

"Lumayan juga loh nabungnya mahal. Kalau satu orang aja makan Rp 50 ribu, kali dah 86.000 (kapasitas GBK)," katanya.

Uang senilai Rp 4,3 miliar harus disiapkan Atta Halilintar hanya untuk hidangan tamu undangannya saja. Di luar itu, banyak biaya lain yang belum terhitung.

Maka, benar saja jika ia harus menabung untuk mengumpulkan lebih banyak lagi uang, "Puluhan miliar sih."

Lebih lanjut, Atta Halilintar berniat untuk mengundang para pengikutnya di YouTube. Ia membayangkan keseruan pernikahan layaknya sebuah pesta rakyat.

"Beritanya rame ya kemana-mana, padahal waktu itu cuma nyeletuk, 'Ih kayaknya seru ya kalau nikah ada semua subscriber seru pasti.'" kata Atta Halilintar.

"Tapi mungkin nggak semua bisa salim, tapi seenggaknya bisa lihat bareng, dateng, seru-seruan," sambung sulung sebelas bersaudara itu.

Atta Halilintar bakal mengundang penggemarnya secara acak. Ia akan memilih mereka yang beruntung dengan konsep layaknya sebuah giveaway.

"Kalau pas aku nikah 30 juta subscriber 1 persennya aja 300 ribu kan banyak tuh kak, GBK kan (kapasitas) 86 ribu, aku pengen kaya ada mengundang subscriber dari kota ini berapa, kota ini berapa, jadi bisa berbagi kebahagiaannya bareng-bareng. Semoga ya, doain," kata Atta Halilintar ke Ayu Ting Ting.

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...