Menteri Agama RI Jenderal (Purn) Fachrul Razi melantik Dr H Iqbal SAg MAg sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Jumat, (10/7/2020). Iqbal sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Barat Daya. Pria yang juga pernah menjabat Kepala Kantor Kemenag Aceh Selatan itu lahir di Pidie, 31 Desember 1970.

Tentang Apa?

Atta Halilintar Minta Maaf

FOTO | YouTubeAtta Halilintar
A A A

JAKARTA - Atta Halilintar ikutan pamit untuk sementara waktu dari YouTube. Dia pergi ke luar negeri dengan salah satu tujuan menyegarkan kembali pikiran.

Coba dihubungi detikHOT, pihak Atta masih tak memberikan respons. Akan tetapi cowok yang dijuluki King of Youtube itu posting permintaan maaf yang sangat panjang.

"Dear Fams. Sebelumnya Aku Minta Maaf kalau ada salah sikap yang disengaja mau pun tidak disengaja. Aku bukan malaikat atau nabi yang tidak punya salah. Aku juga manusia yang 6 bulan terakhir penuh tekanan apakah karna diam berarti semua berita di luar sana benar?" tulis Atta Halilintar, dilihat, Kamis (29/8/2019).

FOTO | Instagram Atta Halilintar

"Apa semua berita harus saya klarifikasi? Memberitakan saya sebagai Youtuber NO8 Terkaya Di Dunia dengan penghasilan 700jt perhari? really? apakah itu benar? apakah berita ini prestasi buat saya? apakah ada yg bertanya ke google youtube langsung soal ini? apakh pernah liat bukti transferan dengan jumlah2 seperti ini?" sambungnya.

Sulung dari 11 bersaudara Gen Halilintar itu mengatakan banyak efek samping yang ditimbulkan akibat berita-berita tersebut. Semua yang menyerangnya hanya demi eksposure dan menaikan follower.

"Banyak Efek samping dari berita2 seperti ini. yang tidak ada bukti fakta konkritnya. semua hanya demi menaikkan followers dan mendapatkan exposure dengan memberitakan soal orang lain yang tidak benar," tegas Atta Halilintar.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...