Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Simulasi Penerapan New Normal Bidang Olahraga

ATP Banda Aceh Gelar Kejuaraan Tenis

NETIlustrasi.
A A A

BANDA ACEH - Dalam rangka menghidupkan kembali semangat olahraga, All Tenis Player (ATP) Banda Aceh menggelar turnamen persahabatan akhir pekan nanti. Turnamen digelar dengan sistem menggabungkan pasangan umur di bawah 30 tahun dan di atas 30 tahun.

Ketua panitia penyelenggara, Murwansyah mengatakan, turnamen digelar dalam upaya skema memulihkan aktivitas di bidang olahraga.

"Turnamen bertema the application of new normal for sports ini, digelar dengan menerapkan aturan protokol kesehatan seperti yang telah ditetapkan, nanti kita gelar tanpa penonton," kata Murwansyah atau yang akrab disapa Bang Wan, Kamis 11 Juni 2020, lapangan ATC, Lampaseh Aceh.

Menurutnya, selain menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, menjaga badan tetap bugar serta meningkatkan imunitas tubuh adalah unsur penting dalam membentengi diri dari berbagai macam virus penyakit.

Di kala pandemi saat ini, katanya, di samping perekonomian yang melaju lambat, masyarakat juga krisis akan kesehatan.

Ia pun menerangkan secara teknis nantinya para peserta yang ikut bertanding akan dilakukan rapid test terlebih dahulu.

"Semua peserta nantinya akan kita lakukan rapid test sebelum memasuki lapangan. Kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait dalam hal ini," ujarnya.

Pertandingan akan dilaksanakan tanggal 19 s/d 20 Juni 2020. Lapangan bertanding nantinya akan dikondisikan, untuk final sendiri akan berlangsung di markas ATC Gemilang, di Lampaseh Aceh dan beberapa lapangan lainnya. Ia juga menjelaskan, pertandingan menggunakan sistem kompetisi penuh dengan sistem gugur.

"Juara Aceh JU 90, yakni Aminullah/Tio Lana dipastikan ikut meramaikan," pungkas Bang Wan.

Rubrik:BANDA ACEH

Komentar

Loading...