Atletico Diimbangi Leganes Tanpa Gol

FOTO | GETTY IMAGESAtletico Madrid tertahan di kandang Leganes 0-0.
A A A

LEGASNES - Hanya satu angka yang bisa didapatkan Atletico Madrid di pekan ketujuh. Melawat ke markas Leganes, Atletico dipaksa bermain imbang tanpa gol alias 0-0.

Atletico langsung menekan Leganes pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Butarque, Minggu (1/10/2017) dini hari WIB. Peluang datang di menit kedua.

Berawal dari corner Koke, Jose Gimenez melepaskan tendangan. Namun bola masih melebar.

Leganes yang ditekan cuma bisa menerapkan skema serangan balik. Di menit ke-16, Claudio Beauvue bisa merangsek ke depan sebelum melepaskan tendangan. Namun masih ada pemain Atletico yang melakukan block.

Atletico cukup kesulitan rupanya meruntuhkan pertahanan Leganes. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, Leganes memasukkan Nabil El Zhar menggantikan Darko Brasanac. Pemain asal Maroko itu bisa membuat serangan Leganes menjadi lebih hidup.

Di menit ke-53, dua peluang beruntun didapat Leganes. Gabriel melepaskan tendangan yang bisa ditepis Jan Oblak, bola rebound yang disosor Beauvue dengan tendangan bicycle-kick masih melebar.

Kurang dari 10 menit kemudian, El Zhar malah nyaris membawa Leganes unggul. Namun upayanya juga masih bisa digagalkan Oblak.

Atletico mengancam pada menit ke-78. Fernando Torres yang masuk menggantikan Luciano Vietto menanduk tendangan bebas Yannick-Ferreira Carrasco, namun bola masih melebar.

Di sisa waktu, tidak ada gol tercipta. Leganes menahan imbang Atletico tanpa gol.

Hasil imbang ini membuat Atletico masih berada di peringkat tiga dengan raihan 15 poin dari tujuh laga, sementara Leganes di poisi tujuh dengan koleksi 11 poin.

Susunan Pemain
Leganes: Ivan Cuellar, Joseba Zaldua, Mauro Dos Santos, Dimitri Siovas, Raul Garcia, Ruben Perez, Darko Brasanac (Nabil El Zhar 46'), Javier Eraso, Gabriel (Gerard Gumbau 75'), Alxander Szymanowski, Claudio Beauvue (Nordin Amrabat 81')

Atletico Madrid: Jan Oblak, Jose Gimenez, Diego Godin, Stefan Savic, Gabi, Thomas, Koke, Saul Niguez, Angel Correa Yannick-Ferreira Carrasco 54'), Antoine Griezmann (Sime Vrsaljko 66'), Luciano Dario Vietto (Fernando Torres 62')

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...