Arsene Wenger:

Arsenal Kini Lebih Kompak

FOTO | REUTERSManajer Arsenal, Arsene Wenger, gembira karena atmosfer di dalam skuatnya sudah membaik. Wenger menilai The Gunners menjadi tim yang lebih kompak setelah melewati bursa transfer yang pelik.
A A A

LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, gembira karena atmosfer di dalam skuatnya sudah membaik. Wenger menilai The Gunners menjadi tim yang lebih kompak setelah melewati bursa transfer yang pelik.

Arsenal kehilangan Alex Oxlade-Chamberlain dan Kieran Gibbs yang hengkang di musim panas lalu. Mereka juga nyaris ditinggal Alexis Sanchez yang sepakat ke Manchester City, namun gagal pindah di menit-menit akhir bursa transfer.

Sebelum bursa transfer ditutup, Arsenal cukup kesulitan fokus. Mereka pun kalah dari Stoke 0-1 dan dilibas Liverpool 0-4.

Setelahnya, Arsenal mulai membaik. Arsenal belum terkalahkan di enam laga terakhir semua kompetisi. Mereka lima kali menang dan sekali seri.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger

"Rasanya seperti tim yang berbeda. Anda bisa lihat bagaimana kami bermain sepakbola," Wenger mengatakan seperti dilansir FourFourTwo.

"Anda harus memiliki tim yang kompak untuk melakukannya. Apa yang terjadi di bursa transfer lebih berat ketimbang menjalani laga internasional."

"Saya menganggap peningkatan kami disebabkan kami menyadari bahwa apa yang kami tampilkan tidak cukup bagus. Tapi, itu adalah hari yang spesial buat kami; sebelum bursa transfer ditutup dan sebelum jeda internasional. Secara keseluruhan kami tetap kompak dan meresponsnya di lapangan," tuturnya.

Arsenal kini berada di peringkat ketujuh klasemen Premier League dengan perolehan 10 poin dari enam laga. Selanjutnya mereka akan menghadapi Brighton & Hove Albion di Emirates Stadium, Minggu (1/10/2017).

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...