Ariel Tatum Tutup Kuping dengan Tudingan Operasi Plastik

FOTO | detik.comAriel Tatum
A A A

JAKARTA - Berulang kali Ariel Tatum telah menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik, namun para 'hater' selalu menudingnya melakukan hal itu. Ariel pun lama-lama memilih untuk tidak mau ambil pusing.

"Cuma kembali lagi, semua orang boleh beropini. Aku cuma bisa sejujurnya aja. Kalau mau dengerin ya udah, nggak juga nggak apa-apa. Aku cuma punya dua tangan, cuma bisa tutup kuping, nggak bisa nutup semua mulut orang," begitulah curahan hati Ariel saat berbincang dengan detikHOT di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Ariel merasa beruntung karena dirinya termasuk tipe orang yang tidak peduli dengan hater. Bahkan, sejak SMP dia sudah mempunyai pengalaman tidak mengenakkan dengan hater.

"Aku tuh punya hater dari SMP. Pernah ada sesuatu yang meledak, semua keluarga aku goyang. Alhamdulillah, aku tuh nggak peduli sama gituan. I am happy with my self. Lo mesti bikin sesuatu yang buat lo bahagia," tegas Ariel.

Menurutnya jangan pernah berpikiran hanya untuk orang lain. Untuk terus bisa menjalani hidup dengan sehat, Ariel selalu melakukan apapun yang bisa membuat dirinya bahagia.

Komentar

Loading...