Lionel Messi

Argentina Bukan Favorit Juara di Rusia

docLionel Messi
A A A

BUENOS AIRES – Bintang Argentina Lionel Messi enggan jemawa jelang perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia. Messi menilai timnya, Albiceleste bukanlah tim kandidat untuk memenangkan perhelatan akbar empat tahunan tersebut, meski sebelumnya menjadi runner up.

Argentina nyaris menjadi juara pada Piala Dunia 2014 setelah dikalahkan Jerman lewat babak tambahan.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua orang, kami selalu merasakan kasih sayang dari semua, tidak seperti saat-saat lain ketika kami menerima penghinaan,” ujar Messi usai laga uji coba melawan Haiti, Rabu (30/5).

“Kami semua pergi ke Rusia untuk alasan yang sama, Piala Dunia adalah impian kami dan negara. Kami bukan kandidat tetapi kami sangat baik, melatih dan meningkatkan hari demi hari. Kami memiliki pemain bagus dan kami semakin kuat untuk bertarung setara dengan siapa pun,” tuturnya.

Menurutnya di Piala Dunia, logika hampir tidak pernah diberikan. Baginya yang terpenting saat ini adalah fokus untuk bisa memenangkan pertandingan pertama untuk memberikan ketenangan.

“Janganlah ada yang meragukan. Kita akan mencoba segalanya, karena orang-orang selalu bertanya kepada kami. Kami akan dengan skuad hebat yang menjadi kuat di tim dan level individu. Kami menghadapi kemungkinan yang indah dan kami sedang mencari itu,” tambahnya.

Di Piala Dunia 2018, Argentina berada di Grup D bersama Kroasia, Islandia dan Nigeria.

Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...