Arda Turan Yakin Masih Dibutuhkan Barcelona

FOTO | IstimewaGelandang serang Barcelona, Arda Turan
A A A

BARCELONA – Gelandang serang Barcelona, Arda Turan, yakin kalau Blaugrana –julukan Barca– tidak akan menjual dirinya. Mantan pemain Atletico Madrid tersebut percaya kalau dirinya merupakan salah satu penggawa yang dibutuhkan di dalam tim.

Turan didatangkan Barca dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2015. Sayang di musim perdananya, penampilan pemain 29 tahun itu jauh dari harapan. Bermain dalam 25 pertandingan di semua kompetisi, Turan hanya mampu menyarangkan dua gol.

Musim ini Turan sukses menjawab semua kritik serta keraguan yang dialamatkan kepadanya. Kerap mengisi posisi Neymar da Silva Santos Junior, penampilan pemain yang identik dengan jenggot tebal tersebut mampu mencuri perhatian.

Turan sukses mencetak 11 gol dari 19 penampilannya di semua kompetisi. Catatan gol tersebut hanya kalah dari Lionel Messi dan Luiz Suarez di daftar top skor sementara Barca.

“Saya percaya kalau saya merupakan bagian penting di skuad Barcelona. Saya akan mencoba yang terbaik. Saya pikir performa saya sudah menunjukkannya,” papar Turan, seperti dinukil dari Goal, Jumat (30/12/2016).

Sumber:okezone.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...