Ryuji Utomo Akan Menikah

Apa Kabar Ariel Tatum?

FOTO | ISTIMEWAAriel Tatum
A A A

JAKARTA – Pada 3 Oktober 2018, pesepak bola Ryuji Utomo mengunggah momen dia melamar sang kekasih, Shabrina Ayu. Event bahagia tersebut bahkan sempat ditanggapi mantan kekasihnya, aktris dan penyanyi Ariel Tatum.

Kala itu, Ariel Tatum diketahui sempat memberikan ucapan selamat pada atlet 23 tahun tersebut. Setelah mengetahui sang mantan kekasih move on dalam hal percintaan, bagaimana dengan Ariel Tatum?

Bila merujuk pada akun Instagram Ariel Tatum, hingga kini pelantun Sampai Mati tersebut belum memamerkan kekasih barunya. Namun pada 9 Juli 2018, sekitar 3 bulan sebelum Ryuji melamar Shabrina, Ariel sempat mengunggah sebuah pesan di akun Instagram pribadinya.

Tak jelas apakah pesan itu memang ditujukan untuk Ryuji atau tidak, namun unggahan tersebut berbunyi, “Kau bilang dulu kau selalu gariskan senyuman di bibirku dengan jari-jarimu. Ketika yang kulakukan hanyalah menangis tersedu di pelukanmu.”

“Mengarang garis tipis dari bibir ke pipiku. Melewati air mata yang dulu selalu jatuh itu. Detik ini, aku wanita paling bahagia di muka bumi. Dan kau tersenyum melihatku. Karena kau tahu, kau adalah alasan di balik itu,” ujar Ariel Tatum menambahkan.

Sekadar informasi, hubungan Ryuji Utomo dan Ariel Tatum dikabarkan putus pada pertengahan Juni 2018. Kala itu, sebuah akun gosip mengunggah video Ryuji tengah berduaan dengan seorang perempuan di sebuah bar.

Namun, baik Ryuji maupun Ariel tak pernah membuka alasan di balik berakhirnya hubungan mereka, hingga Ryuji diketahui meminang Shabrina.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...