Takut Mitos

Anggun Ogah Tampil di Candi Prambanan Sebelum Menikah

FOTO | kapanlagi.comAnggun
A A A

Di Candi Prambanan itu ada mitos jangan datang bersama pacar. Nah, waktu tampil di Prambanan saya datang sama pacar. Eeeh tidak tahunya setelah pentas saya putus. Jadi kalau mengundang saya ke Candi Prambanan, tunggu setelah saya menikah ya,

Anggun Artis

SOLO - Tampil di bangunan bersejarah seperti bekas pabrik gula Colomadu, bagi penyanyi Anggun C Sasmi bukanlah yang pertama kalinya. Anggun mengaku sudah sering menggelar pertunjukan di sejumlah bangunan bersejarah.

Dari sejumlah bangunan bersejarah di Indonesia, ada satu bangunan yang memiliki kesan bagi Anggun. Bahkan, karena memiliki kesan itulah, Anggun mengaku belum bersedia tampil lagi tampil di lokasi bersejarah, bila dirinya belum menikah.

Pasalnya, awalnya dirinya tak begitu percaya dengan adanya mitos di daerah tersebut. Tapi setelah dirinya merasakan kebenaran mitos itu, barulah Anggun percaya.

Ya, Anggun mengaku, dirinya putus dengan pacar, setelah tampil di Candi Prambanan.

"Di Candi Prambanan itu ada mitos jangan datang bersama pacar. Nah, waktu tampil di Prambanan saya datang sama pacar. Eeeh tidak tahunya setelah pentas saya putus. Jadi kalau mengundang saya ke Candi Prambanan, tunggu setelah saya menikah ya," ujar Anggun sambil tertawa.

Namun Anggun mengaku sangat bahagia bisa tampil lagi di Kota Solo. Anggun mengaku Kota Solo adalah kota yang dirindukannya.

Meski sudah lama berkarier di negeri orang, ternyata lidahnya Anggun masih belum bisa melupakan masakan khas Solo yaitu Timlo. Dan dirinya secara khusus meminta pada panitia menyiapkan menu nasi Timlo.

"Masih ada kan nasi timlo, minta tolong dong saya dicarikan ya," tutup Anggun.

Komentar

Loading...