Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Aceh Selatan bertambah empat kasus baru. Dengan bertambahnya empat orang baru, kini jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Aceh Selatan menjadi 21 orang. Plt Kepala Dinas Kesehatan Aceh Selatan, Novi Rosmita menyatakan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu berinisial DM (56) AI (30) AZ (34) dan MR (26).

Dihujat Habis

Anggun Doakan Warganet Bahagia dan Punya Cinta

FOTO | DETIK HOTAnggun
A A A

JAKARTA - Anggun mengaku dihujat habis-habisan di Instagram. Hal itu mungkin efek dari postingan sebelumnya di mana ia menyandingkan Ustaz Abdul Somad dengan Meliana

Anggun Cipta Sasmi pun tak peduli atas hujatan yang diterima dari orang yang tak dikenal olehnya. Ia justru mendoakan semuanya bahagia dan penuh cinta.

"Hai kalian yang suka keroyokan menghujat, saya nggak kenal dan nggak mau juga kenal kalian. Semoga satu hari hidup kalian sebahagia hidup saya supaya kebencian yang kalian punya bisa menjelma menjadi cinta," tulisnya di Instagram.

Dalam unggahan itu, ada video singkat Anggun yang bergaya memberikan ciuman. Rekaman singkat itu ditonton banyak orang.

Karena postingan itu, Anggun malah disindir lagi oleh warganet. Namun, ia menimpali netizen dengan komentar menohok.

"Maka kalau gak mau di bully dn di keroyok jangan banding bandingin UAS dgn meilani jelas beda... lah UAS menjelaskan sesuai yg ada Di Alqur'an umat islam dn meilani melarang Suara azan atau apalah... suara Azan sudah ada dri dulu sebelum imdonesia merdeka suara azan sudah ada dri dulu nya," komen akun @puput**mpum.

"Halooo... nggak capek mbak ngomongnya itu2 melulu," balas Anggun.

Sebelumnya Anggun mengunggah tentang minoritas versus mayoritas. Itu dibuat setelah ramai berita Abdul Somad dinilai menghina salib.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...