Kunjungan Kerja

Anggota Komisi C DPRD Kota Semarang Kunjungi DPRK Banda Aceh

A A A

BANDA ACEH - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Arif Fadillah menyebutkan, kota Banda Aceh selalu terbuka menerima siapapun yang datang ke kota ini, baik itu untuk melakukan kunjungan wisata maupun untuk berbagi pengalaman.

Hal demikian dikatakan Arif Fadillah pada pertemuan silaturrahmi dengan Komisi C DPRD Kota Semarang di ruang rapat paripurna DPRK Banda Aceh, Kamis (02/03).

Arif mengatakan, walaupun kota Banda Aceh menerapkan syariat Islam namun semua umat beragama bisa dengan nyaman tinggal di kota ini. Menurutnya, Syariat Islam di Banda Aceh menjadi rahmatallilalamin, sehingga nyaris tidak terdengar adanya konflik umat beragama di Banda Aceh.

“Disini kita bisa hidup berdampingan tanpa memandang suku, agama dan golongan. Kerukuan disini sangat terjaga, ini menunjukkan warga Banda Aceh memahami keberagaman,”tambahnya.

Selain itu Kata Arif, kegiatan-kegiatan hari besar keagamaan umat selain Islam juga berlangsung sukses, seperti natal, tanpa harus adanya pengamanan secara berlebihan.

Dalam pertemuan tersebut hadir M Nasir Bsc, Ridha Syahputra, Ramza Harli, dan Mahdi.

Fotografer:AK Jailani
Rubrik:Foto

Komentar

Loading...