Hasrat masyarakat di wilayah tengah Aceh untuk pemekaran Provinsi Aceh Leuser Antara (ALA) kian masif. Bermacam upaya untuk proses percepatan lahirnya Provinsi ALA terus dilakukan, baik itu dari kalangan pimpinan daerah, tokoh pejuang, aktivis, mahasiswa hingga reje Kampung di wilayah tengah tersebut. Sejumlah pemuda memasang pamplet yang bertuliskan Kantor Bupati Bener Meriah Provinsi ALA yang dipasang persis didepan kantor Bupati Bener Meriah. Kamis ( 24/9/2020).

Anggota DPRK Subulussalam Bantu Kelompok Tani

DENIAnggota DPRK Subulussalam, Salihati menyalurkan bantuan kepada kelompok tani
A A A

SUBULUSSALAM - Anggota DPRK Subulussalam, Salihati membantu kelompok Tani jagung. Adapun bantuan yang diberikan berupa pupuk organik, Jumat (11/9/2020).

Selain bantuan pupuk organik, Anggota DPRK dua Periode ini memfasilitasi para anggota kelompok tani dengan penyuluhan untuk membuat pupuk yang baik dan benar untuk diberikan kepada tanaman.

Salihati menyampaikan bahwa pemberian pupuk ini merupakan rasa kepedulian kepada para petani yang selama ini berjuang untuk menghidupi keluarganya.

"Peran mereka sangatlah strategis selain tulang punggung keluarga, petani bagi saya juga sebagai tulang punggung negara dalam memenuhi ketahanan pangan kita," kata politisi Partai Aceh (PA) ini.

Ia berharap para petani dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan sebagai stimulus untuk menekan pengeluaran mereka dimasa pandemi corona.

Salihati juga menyampaikan terimakasih kepada Dinas Pertanian Kota Subulussalam atas kerjasamanya telah membantu program tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...