Banda Aceh Kembali Raih Adipura,

Anggota Dewan Apresiasi Petugas Kebersihan

FOTO | AK JAILANIAnggota DPRK Banda Aceh | Arida Sahputra
A A A

Mereka pantas dinobatkan sebagai pahlawan adipura kota Banda Aceh dan kesejahtraan mereka juga perlu terus diperhatikan,

Arida Sahputra, A.Md Anggota Komisi B DPRK Banda Aceh

BANDA ACEH - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Arida Sahputra berharap kepada Pemerintah kota Banda Aceh melalui dinas terkait untuk terus melakukan perbaikan serta inovasi dibidang kebersihan kota.

Misalnya dengan menambah taman-taman kota, memperbanyak Ruang Terbuka Hijau (RTH) menambah armada pengangkutan sampah maupun tempat-tempat sampah serta pengelolaan sampah yang bernilai ekonomis.

Hal demikian disampaikan anggota komisi B DPRK Banda Aceh diruang kerjanya lantai III Gedung Baru DPRK Banda Aceh, Kamis (27/07/2017).

Arida menyampaikan selamat kepada Pemerintah Kota Banda Aceh yang tahun 2017 ini kembali mendapatkan piala Adipura dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Capaian keberhasilan mempertahankan piala Adipura yang ke Sembilan kalinya ini menurut Arida tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara pihak eksekutif dengan legislatif, serta yang paling utama adalah kerja keras dari petugas kebersihan kota Banda Aceh yang bekerja siang malam demi Banda Aceh yang bersih dan nyaman.

"Mereka pantas dinobatkan sebagai pahlawan adipura kota Banda Aceh dan kesejahtraan mereka juga perlu terus diperhatikan,"lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut politisi Partai Keadilan Sejahtera itu juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga kebersihan kota Banda Aceh, membiasakan membuang sampah pada tempatnya, serta mengedukasi anak-anak tentang pentingnya menjaga kebersihan.

"Karena kota ini adalah kota kita dan kitalah yang berkewajiban untuk menjaganya,"pungkas Arida.

Editor:AK Jailani
Fotografer:AK Jailani
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...