Bradd Pitt Ternyata Tahu

Angelina Jolie Naksir Jared Letto

.
A A A

LOS ANGELES - Brad Pitt rupanya biasa saja menanggapi kabar kedekatan Angelina Jolie dan Jared Lato. Bernarkah demikian?

Menurut sumber terdekat Pitt, aktor World War Z ini tidak terkejut dengan kabar tersebut karena dia tidak percaya isu itu. Pitt menilai Jolie mendekati aktor Suicide Squad ini karena hanya ingin membuat mantan suaminya itu cemburu, meski tindakan itu tidak berhasil untuk Pitt.

"Brad (Pitt) memang tahu bahwa Jolie sangat menyukai Jaret sejak dahulu, tapi itu tidak membuatnya cemburu, apalagi rumornya kali ini tidak membuatnya pusing," kata orang terdekat Brad Pitt seperti dikutip Sindonews dari Aceshowbiz.

Sebelumnya, Jolie dan Jared tertangkap kamera tengah makan malam di restoran mewah di Los Angeles, Amerika Serikat. Kedekatan keduanya ini telah tercium paparazzi. Beberapa sumber mengatakan Jolie memang sering berkomunikasi dengan Jared.

Jolie memang menyukai karakter Jared sejak dulu. Ibu enam anak ini merasa senang dan gembira saat berada di sisi pria tersebut. Meski demikian, Jolie tidak memperdulikan mengenai proses perceraian yang masih berjalan dengan Pitt.

Komentar

Loading...