Menjanda,

Angelina Jolie Berubah Jadi Penyendiri

FOTO | ISTIMEWAAngelina Jolie
A A A

JAKARTA - Sosok aktris Angelina Jolie kini nampaknya menjadi pribadi yang berbeda setelah menjadi janda dari Brad Pitt. Menurut seorang sumber, Angelina kini telah berubah menjadi seseorang yang penyendiri.

Seperti dilansir Sindonews, pasangan biasanya kerap melakukan banyak hal secara bersama-sama, bahkan aktivitas paling dasar seperti, belanja bahan makanan dan mengkoordinasikan penjemputan sekolah anak pun dilakukan bersama.

Namun, setelah berpisah dari Pitt, Angie, sapaan akrabnya benar-benar merasa seperti kehilangan sahabat baiknya. Sumber itu juga menyebut Angie tidak memiliki lingkaran pertemanan yang besar.

“Jadi saat dia ‘membuang’ Brad, dia benar-benar telah kehilangan sesuatu yang besar dalam hidupnya,” sebut sumber itu.

“Dia benar-benar merindukan malam mereka bersama, saat anak-anak tidur, dan mereka biasa duduk dan berbicara. Angie pasti sangat kesepian tanpa Brad, mereka berbagi segalanya,” tambah sumber tersebut.

Angie masih merasa yakin bahwa dia telah melakukan hal yang benar dengan meninggalkan Pitt, tapi dia akan selalu merindukan persahabatan yang pernah terjadi.

“Ini benar-benar membuatnya tenggelam, terutama setelah dia mengalami hari yang sulit dan dia merindukan sosok pasangan dewasa untuk membicarakan segala hal,” pungkasnya.

Sekadar mengingatkan, Jolie menggugat cerai Pitt pada September 2016. Gugatan itu dilayangkan tepat setelah pertengkaran hebat antara Pitt dan Maddox di pesawat yang membawa mereka pulang dari Prancis.

Tak lama setelah gugatan cerai didaftarkan oleh Jolie, muncul rumor yang menyatakan jika penyebab gagalnya rumah tangga Pitt dan Jolie adalah karena sang aktor berselingkuh dengan Marion Cotillard, lawan mainnya di film Allied.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...